Perangkat Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 Format Docs

Perangkat Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 Format Docs | Dari hasil revisi kurikulum 2013 dari tahun 2013 sampai tahun 2016 menghasilkan beberapa perubahan atau revisi terhadap perangkat kurikulum 2013, salah satunya adalah perangkat silabus yang memang tidak ada kewenagan untuk sekolah membuat silabus, baik di kurikulum 2013 ataupun kurikulum KTSP yang merupakan kurikulum paling lama dan mengalami perubahan dari tahun ke tahun.

Perangkat Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 Format Docs

Maka dari sinilah kami memberikan sejumlah hasil revisi kurikulum 2013 berupa silabus, dimana silabus yang kami share ini untuk sekolah jenjang SMP/MTs sederajat. Sehingga dengan berhasilnya hasil revisi kurikulum 2013 untuk silabus ini, maka sekolah dapat menggunakan sebagai acuan penyusunan program pembelajaran bagi sekolah yang menggunakan kurikulum 2013.

Adapun yang termasuk perangkat kurikulum 2013 hasil revisi dari mata pelajaran  yang dapat kami himpun sebagai berikut: Dibawah ini merupakan mata pelajaran silabus hasil revisi tahun 2016.
  • Pelajaran PKn
  • Pelajaran Matematika
  • Pelajaran IPA
  • Pelajaran Bahasa Inggris
  • Pelajaran PJOK
Dari hasil revisi silabus bukan hanya pada jenjang sekolah SMP/MTS, akan tetapi untuk Sekolah Dasar, juga mengalami revisi dari tiap mata pelajaran secara tertentu saja, dan jika ada yang mencari perangkat silabus SD.MI kami belum bisa menyediakannya, akan tetapi sudah banyak yang mempublikasikannya.



Berikut ini silabus hasi revisi yang dapat di unduh sebagai bahan referensi atau sekedar ingin menyimak hasil dari revisi silabus ini, kami sudah menyediakan link untuk menggunduhnya dibawah ini;

Itulah perangkat silabus SMP/MTs hasil revisi tahun 2016 semoga bermanfaat dan dapat di jadikan sebagai perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.