Aplikasi Administrasi Pembuat Kisi-Kisi Soal Ulangan Semester I Dan II 2016 - Berkas sekolah

Aplikasi Administrasi Pembuat Kisi-Kisi Soal Ulangan File Excel | Salah satu hal yang paling merepotkan dalam administrasi bagi seorang guru adalah ketika sekolah sudah memasuki musim ulangan, baik itu ulangan harian, ulangan sekolah seperti UTS, UAS dan UKK secara kontinyu selama dua semester. Kadang kala ada saja hambatan, keluhan bila sekolah sudah memasuki ulangan, sehingga tidak sedikit bagi guru bermalas-malasan membuat soal ualangan.

Aplikasi Administrasi Pembuat Kisi-Kisi Soal Ulangan Semester I Dan II 2016 - Berkas sekolah

Setiap pembuatan soal ulangan setiap mata pelajaran, guru selalu membuat kisi-kisi soal yang berhubungan dengan materi yang sudah di sampaikan kepada peserta didik, untuk di ujikan dengan soal ulangan harian, ulangan UTS, UAS dan UKK.

Namun, tidak semua mata pelajara dapat di buatkan kisi-kisi oleh guru kelas atau guru mapel, karena berbagai faktor yang dapat di keluarkan olah guru kelas tidak dibuatkan kisi-kisi soal, akan tetapi fakor yang sering keluar adalah, salah satunya membuat format untuk kisi-kisi soal ulangan.

Dan kami di kesempatan ini bawa satu aplikasi administrasi pembuat kisi-kisi soal ulangan atau yang lebih kita kenal adalah aplikasi excel pembuat soal ulangan, dengan aplikasi excel soal ulangan ini secara otomatis sudah bisa di gunakan sesuai dengan jenjang sekolah masing-masig.

Di dalam aplikasi administrasi sebagai aplikasi sekolah memudahkan guru untuk membuat dan menyusun soal ulangan secara bertahap. dan jika belum memiliki aplikasi pembuat soal ini, dan belum memahami cara kerjanya, kami sediakan video dari aplikasi pembuat soal ulangan semseter dibawah postingan ini,=.

Sekarang bagi yang akan membuat soal ulangan semester silahkan langsung saja download file aplikasinya dibawah ini.
Download

Berikut Tampilan dari Aplikasi Administrasi pembuat kisi-kisi soal ulangan