Aplikasi Administrasi UTS,UAS, UKK Dan UN Versi Baru

Balik lagi admin mau membagikan satu aplikasi sekolah sebagai aplikasi administrasi dalam rangka mempersiapkan agenda tahun yang sudah di sesuaikan dengan kalender pendidikan, baik kalender pendidikan nasional ataupun kalender sekolah. Dimana setiap menjelang pelaksanaan ujian/ulangan setiap guru ada yang di beri tugas untuk membentuk panitia ujian, baik di ujaian/ulanagn UTS, UAS, UKK dan UN.

Aplikasi Administrasi UTS,UAS, UKK Dan UN Versi Baru

Pembentukan panitia inilah yang nantinya setiap guru akan mempersiapkan beberapa kebutuhan untuk menyiapkan berkas untuk persiapan Ujian sekolah. Sehingga kepanitian ini nantinya mencetak format-format yang berhubungan dengan adminitrsi ujian sekolah.

Adapun yang termasuk kedalam administrasi  UTS,UAS, UKK Dan UN untuk di persiapakan dan tentunya di cetak berdasarkan kebutuhan yang sudah barang tentu menjadi bagia arsip dokumen nantinya. Berikut beberapa format yang termasuk kedalam administrasi ujian sekolah.
  1. Daftar Hadir Pengawas
  2. Nomor Peserta
  3. Daftar Hadir Peserta
  4. Tata Tertib
  5. Daftar Ruang Kelas
  6. Label Top Map
  7. Nomor Meja
  8. Nomor Ruang
  9. Panitia
  10. Kartu Panitia
  11. Ruang Di pakai
  12. Fakta data
  13. kartu Peserta Ujian
  14. Jadwal Pengawas 

Dari data foramt adminitrasi ujian sekolah UTS, UAS, Dan UKK merupakan kebutuhan yang memang tidak akan jauh setiap pelaksanaan ujian sekolah akan selalu dibutukan formatnya. Akan tetapi, bagaimana membuat format-foramt administrasi ujian sekolah yang dapat memberikan satu kebutuhan dapat mencetak semuanya?

So...pada masa sekarang guru atau panitia pelaksana ujian sekolah, tidaklah harus membuat format satu persatu, karena ada aplikasi administrasi untuk kegiatan ujian sekolah dapat memberikan format-format yang di sebuatkan di atas.

Dimana dengan aplikasi administrasi ini sudah komplit dan hanya menyesuaikan dengan kebutuhan panitia pelaksanaan ujian sekolah. Cara menggunakannya jug cukup simple dan efektif, kita tinggal memasukan data-data sesuai denga format administrasi ujian sekolah yang akan kita cetak.

Namun, untuk lebih jelasnya, silahkan bagi guru yang mendapatkan tugas jadi panitia pelaksanaan ujian sekolah, download sekarang juga aplikasi administrasi ini sebagai pegangan di masa sekarang dan di masa yang akan datang guna sebagai bahan persiapan.


Silahkan klik link Dwonload Aplikasi Administrasi UTS,UAS, UKK Dan UN Versi Baru