Aplikasi Administrasi Pembuat soal Ulangan

Aplikasi Administrasi Pembuat soal Ulangan | Administrasi guru kelas yang satu ini sangat bermanfaat untuk di miliki dan harus di coba, karena kita mengetahui bahwa dalam pembuatan soal ulangan seperti ulangan harian, ulangan UTS, Ulangan UAS dan Ulangan UKK masih saja ada sebagaian dari kita menggunakan microsoft word (office). Sebaian dari kita mengatakan menggunakan microsoft axcel itu rumit, ribet dan susah untuk memahmi cara kerja menggunakannya.

Aplikasi Administrasi Pembuat soal Ulangan

Pada akhirnya kita tidak pernah mau mencoba membuat sesuatu dengan menggunakan microsoft excel. padahal menggunakan microsoft excel itu sama mudahnya dengan microsoft word kalau kita mau belajar menggunakannya seperti membuat uraian soal ulanga. Jangan dulu mengatakan sulit bila belum pernah mencoba membuat soal ulangan dengan microsoft excel.

Karena pada kesempatan ini kami membawa satu aplikasi multi untuk membuat soal ulangan, seperti UH, UTS, UAS dan UKK. Dengan aplikasi excel sebagai penunjang aplikasi guru sekolah sebagai administrasi guru dalam membuat soal ulangan sangatlah efektif dalam penggunaanya. karena dari aplikasi ini secara otomatis sudah di sediakan nomor secara otomatis tanpa harus membuat lagi nomor urut dari uraian soal.

Sok...langsung saja kami sediakan bagi yang ingin mencoba dan belajar menggunakan excel, karena tanpa belajar dan memahami maka kita tidak akan pernah bisa untuk mencoba sesuatu yang baru.

Berikut link untuk mendownload aplikasi administrasi pembut soal ulangan secara gratis kami hadirkan untuk bapak/ibu guru yang ingin belajar.