Excel Untuk Membuat Label Undangan-Berkas Sekolah

Jika seseorang yang akan melakukan suatu acara, baik itu acar keluarga atau acara hitanan, pernikahan biasanya di dalam undangan dari beberap undangan tidak dilakukan penulisan dengan menggunakan Pulpen. Dan bisanya jenis undangan seperti ini membutuhkan label untuk di tulis menggunakan kompurter.

Excel Untuk Membuat Label Undangan-Berkas Sekolah

Dari jenis undangan yang di beri label khusus, undangan seperti ini hanya di gunakan atau di tunjunagn kepada sesesorang yang memang memiliki khusus kepada orang yang bekerja di perusahan, dinas pendidikan, perkantoran, mahasiswi.

Sudah barang tentu untuk memberikan label tiap undangan tidaklah mudah jika kita membuat menggunakan mirosoft word atau micorosft excel. Apa lagi jumlah undangan yang harus di tulis menggunakan label tidaklah sedikit.

Lalu bagaimana untuk mencetak label undangan yang dapat menulis sampai 100 label sesuai dengan jumlah label yang kita milik untuk di tulis dalam komputer dan mencetaknya dengan label undangan tersebut?

Untuk itulah pada kesempatan ini, kami memberikan file excel untuk membuat label undangan yang  dapat menampung tulisan label 100 cetak label. Akan tetapi dari file Excel untuk membuat label undangan ini dapat menyesuaikan label yang sudah kita miliki.

Cara kerja untuk menggunakan aplikasi Excel Untuk Membuat Label Undangan di dalam filenya sudah ada petunjuk jika kita tidak memahami cara kerja dan mencetak label undangan ini. Jadi jika kalian akan mencetak label undangan yang banyak, gunakanlah file excel ini sangat membantu dan mudah cara menggunakannya.

Langsung saja kami sediakan bagi yang akan mengadakan acara dirumahnya, download file excel untuk membuat label undangan ini. Silahkan klik link dibawah ini

Anda baru saja menyimak postingan hari ini tentang http://www.berkassekolah.cf/2016/10/excel-untuk-membuat-label-undangan.html, 

Terimakasih atas kunjuangannya dan selamat mencoba...