Download Silabus IPA Kelas Lima Kurikulum 2013 Hasil Revisi 2016

Berkas Sekolah - Salam sejahtera untuk kita semuanya dan semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja dimanapun posisi kita saat ini. Dan insallah di hari ini admi akan membagikan satu perangkat pembelajaran yang memang tidak ada hak untuk sekolah/madrasah bagi gurunya untuk menyusun suatu perangkat pembekajaran yang satu ini, yaitu perangkat pembelajaran SILABUS.

Karena kebijakan bagi diknas pendidikan puasat bahwa setiap sekolah/madrasah tidak ada kewenangan untuk menyusun atau membuat perangakat pembelajaran Silabus dari semua materi pelajaran yang di sampaikan oleh guru kepada peserta didik. Apapun jenis kurikulum yang di terapkan di sekolah/madrasah bagi seorang guru harus mempelajari dan memadukan antara rpp yang di buat oleh guru dengan silabus yang di buat oleh diknas pendidikan menteri pendidikan dan kebudayaan.

Maka dari itulah admin akan berbagi satu file perangkat pembelajaran dari kurikulum 2013 dari mata pelajaran IPA untuk Sekolah dasar kelas lima. Dari file silabus kurikulum 2013 ini merupakan hasi revisi dari tahun 2015 dan selesai revisi pada tahun 2016 kemarin. Sebagai wujud kepedulian bagi sekolah/madrasah yang menerapkan kurikulum 2013, dengan inipula kami berbagi satu file silabus, yang mudah-mudahan menjadikan acuan serta referensi bagi kepala sekolah, guru dan yang lainnya terutama untuk sekolah dasar kelas 5.


Download Silabus IPA Kelas Lima Kurikulum 2013 Hasil Revisi 2016
Untuk lebih jelas tentang perubahan hasil revisi Silabus IPA di kurikulum 2013 ini, silahkan download filenya sebagai referensi bapak/ibu di masa sekarang dan masa yang akan datang sebagai dokumetasi bagi sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013.

Berikut link Download Silabus IPA Kelas Lima Kurikulum 2013 Hasil Revisi 2016
Download Silabus IPA Kelas Lima Kurikulum 2013 Hasil Revisi 2016

Demikianlah informasi singat dari file silabus kurikulum 2013 untuk Sekolah Dasar. Sekian dan terimakasih banyak. Jangan lupa untuk memberikan komentar terkait dengan postingan hari ini tenyang http://www.berkassekolah.cf/2016/10/download-silabus-ipa-kelas-lima.htm