Download Blangko Pengajuan Tunjangan Guru PNS-Berkas Sekolah

Menjadi guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) memang menjadi dambaan bagi semua orang, karena kerja enak, pendapatan sangat tinggi di tambah jam kerja sedikit bila kita bandingkan dengan guru yang di sebut guru honorer ini, jam kerja dari pagi sampai sore tetap gaji sama tiap bulan, guru honorer ini mau minta naik gaji kepada siapa, kalau guru yang sudah PNS kalau kerja bagus dan ada perbaikan dari pemerintah maka secara otomatis gajinya pun ikut naik.

Download Blangko Pengajuan Tunjangan Guru PNS-Berkas Sekolah

Terlepas dari guru pegawai negeri sipil ini, kalau masa pensiun pun akan tetap menerima gaji, asalkan tetap memberikan laporan kepada pemeritah kabupaten/kota setempat. Karena dengan membuat laporan dana pensiun dari pemeritah sebagai guru mantan PNS akan tetap pendapatkan tunjangan sesuai pangkat dan golongan yang di tinggalkannya semasa menjabat jadi PNS.

Lalu bagaimana agar dana tunjangan bagi Guru PNS yang sudah pensiun atau masih mengabdi jadi PNS? 

Bahwa Tunjangan bagi guru PNS yang masih mengabdi ataupun yang sudah pensiun ini, apa bila data tunjangan ingin keluar, maka seorang guru harus membuat laporan berupa data-data kepegawaian dan data keluarga yang sudah di sesuaikan dengan Undang-Undanga kepegawain Negeri Sipil.

Dari salah satu data pengeumpulan yang harus ada adalah berupa Surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga melalui intasni pemeritah kabupaten/Kota untuk mendapatkan hak tunjangan untuk keluarga bagi guru PNS yang sudah Pensiun ataupun masih menjabat sebagai PNS.

Dari kedua format yang dapat kami bagikan untuk guru PNS sebagai kelengkapan data, dimana data format ini sangat penting karena menyankut data pribadi dan data keluarga. Dari format ini merupakan blangko kosong untuk pengajuan pembayaran tunjangan guru PNS melalui diknas kabupaten/kota.

Format yang kami upload adalah: Blangko pengajuan Data pribadi dan blangko kosong data untuk keluraga. Dengan format yang kami upload tentu sangat mudah di gunakan, karna file blangki ini berbentuk miscrosoft word yang mudah di edit sesuai dengan kebutuhan intasni perkabupaten/kota yang du tuju.

Dan bagi bapak/ibu yang membutuhkan contoh format blangko kosong ini bisa di download dan di gunakan sebagai persediaan di masa sekarang dan di masa yang akan datang.

Silahkan Download Blangko Pengajuan Tunjangan Guru PNS yang sudah kami sediakan di laman bawah ini;