Aplikasi Format Penilaian Kinerja Guru (PKG) BK - Berkas Sekolah

Aplikasi Format Penilaian Kinerja Guru BK - Berkas Sekolah | Dalam pelaksanaan tiap kegiatan yang menyangkut kinerja guru di lingkungan pendidikan merupakan hal yang memang harus di di perhatikan agar setiap kinerja guru dapat terlihat dan mendapatkan kesempatan untuk menaikan jabatan sesuai dengan kemampuan dan bidangnya.

Aplikasi Format Penilaian Kinerja Guru BK - Berkas Sekolah

Pada dasarnya setiap penilaian yang di lakukan oleh pengawas sekolah, kepala sekolah setiap tenaga pendidik dan kependidikan haruslah di lakukan penilaian agar guru tersebut dapat memperoleh perbaikan dari berbagai segi kemampaun dan untuk menaikan jabatannya. 

Dengan inipulalah kami ingin memberikan satu aplikasi yang berhubungan dengan penilaian kinerja guru, karena kalau kita perhatikan ada beberapa macam untuk melakukan penilaian kinerja guru yang harus dan dapat di lakukan di lembaga pendidikan, yaitu;

  • Penilaian Lab.bengkel
  • Penilaian perpustakaan
  • Penilaian kepala sekolah
  • Penilaian Wakil kepala Sekolah
  • Penilaian guru BK(Bimbingan Konseling) 
Dari rangkaian kinerja guru yang kami sebutkan di atas merupakan program penilaian kinerja guru yang sesuai dengan bagian tugasnya masing-masing tiap gurunya. Dan kami pada kesempatan ini memberikan satu aplikasi untuk melakukan penilaian kinerja guru pada bidang guru bimbingan dan konseling.

Dari Aplikasi format PKG BK ini sangat lengkap untuk melakukan penilaiannya tergadap guru bimbingan dan konseling, dari aplikasi excel ini memudahkan bagi guru untuk memiliki aplikasi excel ini. karena di dalam aplikasi PKG BK ini sudah termuat sebagai berikut; Laporan evaluasi PKG BK Rekap hasil Penilaian PKG perkelas/mata pelajara, dari rekap hasil penilaian PKG ini memuat 17 kompetensi dalam format excel.


Nah...sekarang bagi sekolah, kepala sekolah, pengawas sekolah yang akan melaksankan penilaian kinerja guru pada bagian guru bimbingan konseling, dapat menggunakan aplikasi PKG-BK dibawah ini.

Aplikasi Format Penilaian Kinerja Guru BK - Berkas Sekolah
Download PKG BK