Aplikasi Adminitrasi Data Guru dan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

https://berkasekolah.blogspot.co.id/ - Aplikasi Adminitrasi Data Guru dan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Aplikasi Adminitrasi Data Guru dan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru

Kami hadir disini bukan semata – mata hanya akan memberikan sebuah file maupun aplikasi akan tetapi kehadiran kami disini ingin membantu kawan – kawan semua dalam melengkapi adminitrasi sekolah maupun adminitrasi kelas dan lebih jauh lagi agar dapat membantu kawan – kawan semua dalam menyelesaikan kesulitan – kesulitan dalam kinerja kawan – kawan guru semuanya.

Administrasi Sekolah banyak sekali jenisnya, diantaranya administrasi pegawai, guru, dan kepala sekolah. Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan format administrasi sekolah lengkap, pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi otomatis untuk pembuatan berbagai administrasi sekolah meliputi administrasi kepegawaian, administrasi guru, dan administrasi kepala sekolah yang dapat dibuat secara otomatis. Tentunya dengan adanya aplikasi ini dapat membantu pembuatan administrasi - administrasi untuk berbagai kegiatan di Sekolah.

Tentunya agar mendapatkan apa yang kawan – kawan cari dalam file ini kawan – kawan guru haruslah mendownload atau mengunduh terlebih dahulu file maupun aplikasi yang akan kami berikan buat kawan – kawan guru semuanya dan file maupun aplikasi yaitu mengenai Aplikasi Adminitrasi Data Guru dan Kepala Sekolah SD SMP SMA SMK Terbaru



Link download : Rpp Kurikulum 2013 SD Revisi Terbaru
 RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 1





 RPP Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema 2




     RPP Kelas 1 Tema 2 Sub Tema 4 Pembelajaran 6
Tentunya file – file yang kami berikan diatas mungkin saja masih banyak kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan jadi mohon di maklumi dan dimaafkan sebesar – besarnya kepada kami dan jika file ini dirasa penting maka tak ada salahnya jika kawan – kawan semua membagikannya ke teman – teman guru lainnya.