Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD SMP SMA SMK 2017

Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD SMP SMA SMK 2017

Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD SMP SMA SMK 2017Berikut ini kami akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat erat hubungannnya dengan guru - guru di Indonesia yang ingin karir dalam bekerjanya selalu ada peningkatan karena ini nantinya juga mempengaruhi jumlah nilai uang pensiun yang akan di terima kalau tingkat golongannnya tinggi pastilah uang pensiun yang akan diterima setiap bulannnya juga tinggi maka dari itu kami memberikan file berupa Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD SMP SMA SMK 2017 agar dapat memudahkan para guru - guru dalam proses kenaikan pangkat.

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) menetapkan tagline baru: akreditasi bermutu untuk pendidikan bermutu. Tagline baru tersebut dimaksudkan untuk memperkuat dan mengaktualisasikan moto BAN- S/M: profesional, tepercaya, dan terbuka. Setelah mulai mendapatkan pengakuan masyarakat, BAN-S/M senantiasa berusaha menjadikan dirinya sebagai institusi penjaminan mutu pendidikan.

Akreditasi bermutu untuk pendidikan bermutu memiliki empat pilar. Pertama, perangkat yang bermutu. BAN-S/M berusaha menyempurnakan Perangkat Akreditasi sebagai alat penilaian mutu pendidikan yang valid dan realiable dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan dan Peraturan-peraturan yang terkait. Perangkat yang bermutu terdiri atas Instrumen, Petunjuk Teknis, Data dan Informasi Pendukung serta Teknik Penskoran. Perangkat Akreditasi disusun dengan bahasa yang mudah dan sederhana sehingga tidak menimbulkan salah pengertian dan perbedaan pendapat antara sekolah/madrasah dengan asesor.

Tak lupa kami ingatkan kembali kepada rekan - rekan guru di seluruh Indonesia agar segera mendownload file aplikasi yang kami berikah khusus buat rekan - rekan dan file ini bisa di gunakan oleh para guru dari tingkat taman kanak - kanan sampai guru sekolah menengah atas. Sedikit yang bisa kami berikan kali ini untuk rekan - rekan guru semuanya dan semoga file mengenai Aplikasi Surat Kenaikan Pangkat Guru Terbaru  dapat memberikan berbagai manfaat buat rekan - rekannya khususnya buat kenaikan karir para guru semuanya.

1. Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD/MI 2017 Download

2. Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SD/MTs 2017 Download

3. Perangkat Pelaksanaan Akreditasi Sekolah SMA/SMK/MA 2017 Download