Cara mudah membuat sertifikat 2017

Cara mudah membuat sertifikat 2017
Senang rasanya berjumpa kembali dengan rekan - rekan guru di seluruh Indonesia yang sangatlah kami hormati dan kami contoh dalam mendidik siswa - siswi generasi bangsa, tanpa rekan - rekan guru dari sabang sampai merauke apalah negara ini karena poros negara adalah pendidikannya jika mutu pendidikannya baik maka baik pula negara ini. Sertifikat merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh sebuah lembaga kepada pihak lain atas pencapaian prestasi atau sebagai tanda telah menyelesaikannya sebuah agenda/kegiatan. Setiap sertifikat mencantumkan maksud dan keterangan tertentu berdasarkan pihak yang membuat sertifikat. Pembuatan sertidfikat sangat penting termasuk didalam dunia pendidikan, Pihak sekolah dapat memberikan sertifikat kepada siswa/i atas pencapaian/prestasi yang diraih oleh siswa - siswi tersebut.


Sertifikat merupakan salah satu hal yang banyak diincar oleh seseorang yang mengikuti sebuah seminar atau workshop. Memang peranan sertifikat dalam menunjang karier seseorang cukup signifikan dewasa ini. Mungkin di antara kita ada yang pernah menjadi salah satu panitia sebuah acara yang memerlukan sebuah sertifikat, namun merasa kebingungan saat harus membuat sebuah desain sertifikat yang menarik.

Mengerjakan pembuatan sertifikat dan piagam di MS Word 2007 sangatlah mudah dan cepat. Pada tutorial ini kita membagi dua pekerjaan yaitu: Memanfaat template online MS Word 2007 untuk membuat desain sertifikat atau piagam; dan Menggunakan mail merge untuk menggabungkan data penerima sertifikat atau piagam.

Tentunya seorang guru pastilah harus memiliki adminitrasi baik adminitrasi kelas maupun adminitrasi sekolah karena pada dasarnya seorang guru selain mengajar dan memberikan ilmu kepada siswa - siswi ternyata juga harus memiliki adminitrasi sebab dengan adminitrasi tersebut dapat menjadi bukti dalam apapun misalnya dalam syarat menerima tunjangan pastilah harus mengumpulkan adminitrasi kelas maupun sekolah dan dengan berkembangnya zaman sekarang ini adminitrasi sudah dapat di kemas dalam sebuah aplikasi yang seperti mau kami berikan ini.

Demikianlah kami membagikan informasi terkait dengan Cara mudah membuat sertifikat 2017, semoga saja ini menjadi salah satu altenatif untuk mencetak piagam atau sertifiat untuk memberikan penghargaan kepada siswa setiap ada kegiatan lomba di sekolah.