Buku Induk Pegawai Guru PTK Format Exce Dan Word SD,SMP,SMA, SMK

Kalau kita berbicara guru di suatu lembaga pendidikan yang pasti akan dapat di hubungkan dengan buku pegawai, karena buku pegawai merupakan indetitas seorang guru yang merupakan data pokok di sekolah induk. Dengan adanya data didalam buku catatan administrasi kepala sekolah separti buku kumpulan biodata guru yang termuat di dalam buku induk pegawai guru PTK. Setiap sekolah/madrasah sudah barang tentu, setiap mengawali ajaran baru, seorang kepala sekolah akan mempersiapkan buku induk pegawai.

Buku Induk Pegawai Guru PTK Format Exce Dan Word

Dari adanya buku induk tiap awal semester baru, setiap sekolah pasti adanya guru pegawai yang keluar masuk sesuai dengan kebutuhan pribadi masing-masing dalam mengemban tugas sebagai seorang guru, Dan kami menyajikan Buku Induk Pegawai Guru PTK Format Exce Dan Word ini sebagai file dokumen sekolah yang memang sekolah/madrasah belum memiliki atau mencetak format buku induk administrasi kepala sekolah.

Adapun yang menjadi fungsi dengan adanya buku induk pegawai yaitu;

  • Sebagai Indetitas Pribadi untuk Sekolah
  • Sebagai Indentitas guru yang menjadikan guru PTK sebagai Induk sekolah tersebut
  • Sebagai dokumentasi Sekolah di masa yang akan datang
  • Sebagai Alat administrasi Operator sekolah sebagai data pokok guru
Dari fungsi adanya buku induk pegawai ptk tentunya masih ada fungasi yang lainnya yang merupakan suatu kewajiban untuk sekolah memiliki buku induk pegawai guru ptk. Dan dengan adanya buku induk tersebut dapat mempermudah seorang kepala sekolah untuk mencari data pribadi setiap guru dari tahun ketahun.

Selain penting untuk kepala sekolah, buku induk juga sangat penting sebagai dasar untuk akreditasi di tahun yang akan datang atau pada saat sekolah melaksanakan akreditasi sekolah. Demi memberikan kemudahan kepada sekola/madrasah yang akan mencetak buku induk pegawai guru ptk ini, kami menyediakan dua pilihan, yaitu berbentuk file Microsoft excel dan Microsoft Word.

Silahkan kami sudah menyediakan link dibawah ini untuk mendowload sesuai dengan kebutuhan sekolah/madrasah.


Berikut Buku Induk Pegawai Guru PTK Format Exce Dan Word
Download Gratis