Aplikasi SKP Dari PKG 2016 Full Versi Baru

Berkas Sekolah-Selamat sore dan berjumpa kembali dengan admin berkas sekolah, admin kembali lagi untuk mengisi postingan ini agar dapat tetap berbagi informasi pendidikan sekolah, guru dan pada umumnya guru tenaga pendidik dan kependidikan. Admin untuk kali ini akan berbagi satu file microsoft excel bagi guru yang memiliki pangkat dan golongan dari pegawai negeri sipil (PNS) dengan kriteria berdasarkan pangkat dan gologan tertentu.

Dimana file yang admin upload dan berbagi untuk semua guru PNS dapat menggunakan file excel Aplikasi SKP dari Aplikasi PKG 2016 full versi baru. Karena aplikasi seperti ini akan digunakan setiap tahun sekali untuk mengajukan angka kredit sesuai dengan pangkat dan golongan bagi guru pegawai negeri sipil.

Aplikasi SKP dari Aplikasi PKG 2016 secara lengkap bagi guru yang akang mengajukan angka kredit kepegawaian, dimana dari file microsoft excel aplikasi SKP dari Aplikasi PKG 2016 ini memberikan keistimewaan dari menu yang telah disediakan di dalamnya, dan adapun menu yang terdapat dari aplikasi SKP dari PKG 2016 antara lain;
  1. Petunjuk penggunaan Aplikasi SKP dari PKG
  2. Halaman Depan aplikasi SKP
  3. Data Guru
  4. Perhitungan Angka Kredit
  5. SKP Kolektif
  6. Pengukuran
  7. Format Dp3 
  8. Format Rujukan
Dari menu yang terdapat pada aplikasi SKP di atas merupakan format secara otomatis yang dapat digunakan bila bapak/ibu menggunakan aplikasi tersebut, sehingga dengan menginput data guru pada bagian shaeet data guru maka akan secara otomatis di shaet yang lain pun akan terisi sendiri apa bila pengisian tersebut benar dan tidak ada kesalahan dalam menginput datanya.

Apa bila bapak/ibu guru tidak memahami cara menggunakan aplikasi SKP dari PKG ini, di dalamnya juga sudah ada petunjuk untuk menggunakan aplikasi SKP ini, jadi jangan ragu takut salah untuk menggunakan aplikasi SKP dalam rangka mengajukan angka kredit kepegawaian.
Berikut tampilan halaman aplikasi SKP bagian shaet Perhitungan angka kredit.


Aplikasi SKP Dari PKG 2016 Full Versi Baru

Selanjutnya, bagi bapak/ibu guru yang akan mendownload file aplikasi SKP ini semoga dengan aplikasi SKP ini bisa menjadikan file arsip guru secara prbadi ataupun secara kolektif. Dan admin sudah menyediakan untuk mendownload aplikasi SKP dari Aplikasi PKG dibawah ini:

Silahkan download file aplikasi SKP berikut ini.
Aplikasi SKP Dari PKG 2016 Full Versi Baru
Download File SKP dari PKG 2016