Software Perpustakaan Sekolah Terbaru 2017/2018

Software Perpustakaan Sekolah Terbaru 2017

Software Perpustakaan Sekolah Terbaru 2017/2018Di hari yang indah serta cerah ini tak lupa kami akan selalu memberikan maupun menyajikan materi – materi seputar dunia pendidikan di Indonesia yang tentunya terbaru buat rekan – rekan semuanya agar nantinya tidak ketinggalan dalam menerima informasi maupun pengumuman di sekolah – sekolah.

Software perpustakaan sekolah versi terbaru akan kami sajikan buat guru atau petugas pustakawan yang akan mendata setiap barang yang ada di perpustakaan. karena dalam mengelola dan mendata perpus di sekolah pustakawan akan melakukan berbagai macam pendataan seperti, mencatat data buku, denda pelanggaran peminajam, nama anggota, rekap siswa untuk menghitung kunjungan di perpustakaan dan rekapitulasi peminjaman dan pengembalian buku, serta laporan bulanan untuk jumlah peminjam, juga progres sebagai jumlah perkembangan peminjam buku, dan laporan harian. Maka dari itu Software perpustakaan sekolah yang ada disinpun dapat dimanfaatkan oleh rekan rekan untuk memudahkan dalam mendata dan mencatat di perpustakaan sekolah, Pada software perpustakaan sekolah gratis versi terbarupun tengah dilengkapi atas dasar menu tersebut dan pastinya mudah dalam pengoprasian karena sofware ini berbasis microsoft excel.

Materi – materi yang akan kami berikan tentunya sudah kami buat dalam bentuk word atau excel agar dapat rekan – rekan edit maupun cetak kedalam print dengan mudah dan cepat, jika rekan – rekan mengingingkan file yang penting tersebut.

silahkan download gratis file tentang Software Perpustakaan Sekolah Terbaru 2017

Tak lupa kami ingatkan jika file ini dirasa sangat penting dan banyak memberikan manfaat serta kegunaan maka tidak ada salahnya untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar mereka juga mendapatkan manfaat yang sama.

1. Software Perpustakaan Sekolah Terbaru 2017 Download