Program Sertifikasi Pendidik Dan Sertifikasi Keahlian (Alih Fungsi) Terbaru - Berkas Sekolah

Program Sertifikasi Pendidik Dan Sertifikasi Keahlian (Alih Fungsi)

Program Sertifikasi Pendidik Dan Sertifikasi Keahlian (Alih Fungsi) Terbaru - Berkas Sekolah

Pada zaman sekarang tentunya selain seorang guru harus bekerja secara professional juga harus melengkapi berbagai adminitrasi sekolah maupun adminitrasi guru yang tentunya tidak mudah di kerjakan dan sangatlah membutuhkan waktu dalam pengerjaannya dalam emnyelesaikan berbagai adminitrasi. Untuk itu kami disini akan memberiak solusi ataupun membantu guru – guru di Indonesia dalam melengkapi berbagai adminitrasi yang belum selesai dengan cara memberikan aplikasi maupun file yang tentunya baru buat guru – guru sekolah semuanya.

Menurut data NUPTK tahun 2010,  jumlah guru di Indonesia adalah 2.762.689 orang. Secara akumulatif, angka ini sudah memenuhi kebutuhan jumlah guru di seluruh Indonesia. Namun kenyataannya, secara distributif ternyata masih terjadi kekurangan guru. Terkait dengan itu, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan analisis jumlah kebutuhan guru. Dari hasil analisis yang dilakukan ditemukan bahwa sebaran guru antara daerah perkotaan, pedesaan dan daerah khusus memang tidak merata. Data tersebut juga memperlihatkan kekurangan jumlah guru pada mata pelajaran tertentu dan kelebihan pada mata pelajaran yang lain. 

Untuk mendapatkan file yang dapat menunjang kerja guru maupun membantu adminitrasi sekolah atau adminitrasi guru tentunya rekan – rekan harus mendownload terlebih dahulu baru bisa mendapatkan aplikasi maupun file mengenai Program Sertifikasi Pendidik Dan Sertifikasi Keahlian (Alih Fungsi)

Sekian pemberian aplikasi maupun file dari kami dan jika ada kurangnya dalam pemberian aplikasi ataupun file kami mohon maaf sebesar – besarnya kepada rekan – rekan guru semuanya di seluruh Indonesia

Sumber : http://gtk.kemdikbud.go.id/