Download Aplikasi RKAS Microsoft Excel 2016

Download Aplikasi RKAS Microsoft Excel--Setiap satuan pendidikan melakukan pembukuan dalam hal teransaksi dana Hibah dari Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) dari pemerintah daerah Setiap akhir semester II. Karena ini merupakan tanggung jawab setiap sekolah untuk menyusun dan melaporkan hasil dari BOS kepada pemerintah, baik melalui pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

Bahwa pelaporan akan dana BOS ini memang pengerjaannya cukup sulit, karena memerlukan bukti fisik atas penggunaan dana BOS tiap Triwan I dan II. Yang menjadi tanggung jawab akan penggunaan dana BOS ini adalah kepala sekolah sebagai orang yang memiliki peran penting tiap penggunaannya dana BOS itu.


Untuk memberikan kemudahan dalam penyusunan tiap transaksi penggunaan BOS, maka akan lebih cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini adalah dari pemerintah.

Silahkan untuk bapal/ibu kepala sekolah yang sedang menyusun RKAS BOS, kami sediakan Aplikasi RKAS BOS tahun 2015 sebagai alat untuk memperinci tiap transaksi yang dilakukan, baik pengeluaran ataupun pemasukan dari kas BOS.

Unduh Aplikasi RKAS tahun 2015

Semoga bermanfaat.